Senin, 20 Februari 2017

Agen Bola - Pogba : Saya Hanya Ingin Bantu Tim

Agen Bola - Pogba : Saya Hanya Ingin Bantu Tim - Pemain Manchester United dengan label termahal, Paul Pogba, senang dengan kemenangan yang diraih timnya di ajang Piala FA, Minggu 19 Februari 2017 malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Man United sukses memukul Balckburn Rovers dengan kemenangan tipis 2-1.

Agen Bola - Pogba : Saya Hanya Ingin Bantu Tim
Agen Bola


Pada pertandingan tersebut, Pogba gagal menyumbangkan gol bagi timnya. Namun, pemain asal Prancis tersebut sukses memberikan umpan matang yang mampu dikonversi oleh Zlatan Ibrahimovic menjadi gol kedua bagi Man United.

Agen Bola Terbesar


Meski tak mencetak gol, Pogba mengaku tak kecewa. Sebab, dirinya hanya ingin membantu tim meraih kemenangan di laga tersebut.

“Saya hanya mencoba untuk membantu tim meraih kemenangan. Saya melihat permainan yang sangat baik dari rekan-rekan. Untungnya, hari itu kami mendapat kemenangan. Jadi, saya sangat senang,” jelas Pogba.

Berkat kemenangan tersebut, Man United sukses melaju ke babak perempatfinal dan akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini, Chelsea.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar